Selasa, 20 Januari 2015

Nge-post lagi :D

haha udah lama ya rasanya nggak buka blog
secara modem rusak
ya jadi nggak pernah ngpost lagi
terus kenapa sekarang tiba tiba ngpost?
tanda tanya besar nih kayanya
ya itu karena kemarin ada temen namanya Farah
dia nawarin aku buat ikut lomba jurnalistik
karena dalam lomba itu kita diharuskan
untuk menulis lewat blog
dan dipost juga di twitter
secara kan aku sama farah berkecimpung di sebuah ekstra
yaitu jurnalistik yang biasa disebut WW
kepanjangan dari Warta Wimebha di Smaneka
aku lumayan dekat dengan Farah
mungkin karena dia wapimred
dia juga sering curhat sama aku
eh kenapa jadi nyeritain Farah ya?
entahlah...
oke lanjut,
jadi itulah secuil penyebab aku ngepost lagi
mungkin setelah ini aku mau buat twitter
sebenernya aku punya sih twitter
tapi nggak tau kenapa nggak bisa dibuka
mungkin di hack orang
smoga aja stelah ini semua lancar
oke segitu dulu ya guys
bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar